mradiofm
mradiofm

MERADIOKAN RADIO

Radio, media purba yang masih bertahan melawan jaman. Ditengah gempuran keras platform musik digital, radio tetap berusaha meraih eksistensinya. Berbagia cara dilakuin, mulai dari peka terhadap perubahan, sampai menyempurnakan kesalahan. Kalau mau membahas peran radio pasti banyak banget, sarana propaganda kayak yang dipakai Bung Tomo, atau tempat pelestarian pidato proklamasi Bung Karno. Bergesernya jaman membuat peran peran ini berevolusi, media hiburan, interaksi, tempat berjualan, sampai sarang pencari jodoh.

12 September 2017
Read More
mradiofm

Radio ?? Masih Eksis ???

Radio ? Masih Eksis gak sih sebenernya ?? Kayaknya kita sering banget denger pertanyaan kayak gitu atau malah kitanya sendiri yang suka penasaran sebenernya Radio masih “disayang” gak sih sama pendengarnya ?? Nah, kurang afdol rasanya kalo ngomongin radio tanpa tau sedikit sejarah tentang media yang satu ini nih , MPower .

12 September 2017
Read More
mradiofm

Tanggapan Musisi Surabaya Akan Peran Penting Sebuah Radio

Radio itu emang alat yang bisa ngirimin suara atau bunyi lewat udara . Tapi itu sih sebagian kecil pengertian radio. Nah kalo menurut musisi Surabaya gimana ya? Apa sih radio itu atau apa sih peran penting sebuah radio buat mereka ? Yuhhhuuu kalo kata Serona Senja , band Surabaya yang baru kebentuk di akhir tahun 2016 ini sihhh “Radio itu jadi media terpenting buat musisi, soalnya jadi sarana propaganda sebuah band dalam menyampaikan sebuah karya. Disampeiinya lugas dan tulus lagi, buat jaga kemurnian ide kreasi dari seniman tersebut” Eiittsss, tapi nggak cuman Serona Senja aja lhooo…ada juga nihh musisi Surabaya yang udah kasih opini tentang peran penting sebuah radio.

12 September 2017
Read More