mradiofm
mradiofm

Reputasi Taylor Swift di Album Reputation

Masih inget sama cewek bergaya country yang selalu identik sama gitarnya? Look! Where is she now? Pertama kali muncul di CMT Award pas umur 16 tahun, Taylor Swift yang akrab disapa Tay Tay ini masih keliatan polos banget dengan rambut ikal yang terurai dan dibiarin alami gitu aja. Tay mulai bertransformasi sejak album keempat, Red (2012). Bahkan di album kelima yang berjudul 1989, she’s totally pop!

20 September 2017
Read More
mradiofm

Film IT Bisa Rubah Persepsi Kamu Tentang Badut

Lagi rame dibahas dan ditonton, film IT yang bergenre horor thriller ini berhasil jadi box office berbagai negara di minggu pertama setelah release. Ada banyak review sih tentang film ini termasuk tokoh utamanya, badut Pennywise. Pennywise dianggep bisa ngerubah citra badut yang awalnya lucu, menghibur, dan menyenangkan mendadak jadi serem dan mimpi buruk buat anak-anak. Kalo pendapat kamu gimana, MPower? Coba deh baca beberapa hal ini.

20 September 2017
Read More
mradiofm

Nidji Versi Baru

Jadi musisi itu emang nggak gampang ya, banyak banget godaannya buat bisa konsisten sama musik . Apalagi kalo grup, wadduhhh pasti bakal tambah berat lagi deh, belum lagi kalo ada perbedaan visi misi, kalo nggak cepet buat diselesin ya bisa-bisa bentar aja udah bubar. Tapi band yang satu ini nggak bubar lho, walaupun udah ditinggal vokalisnya masuk ke dunia politik.

19 September 2017
Read More
mradiofm

Adam Levine Bakal Punya Anak Kedua

Belum sampai setahun dari kelahiran anak pertamanya , Adam Levine , vokalis band Maroon 5 satu ini udah ngebawa kabar gembira bareng istrinya loo. Lewat akun instagram @behatiprinsloo , istri Adam Levine yang juga model Victoria Secret ini ngeposting foto selfie yang nunjukin perut buncitnya sambil kasi caption 'Round 2' .

19 September 2017
Read More
mradiofm

EIFFEL..I’M IN LOVE 2 RILIS FEBRUARI 2018

Akhirnya kita udah dapet kepastian kapan film “Eiffel...I’m In Love 2” rilis. Film yang bakal nyeritain kelanjutan hubungan Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) ini bakal rilis bulan Februari tahun 2018.

19 September 2017
Read More