mradiofm

NGEFANS YANG BIKIN KANTONG KEMPES, GARA-GARA BELI MERCHANDISE

Bisa dibilang hukumnya wajib sih ya buat seorang fans fanatik kudu banget punya kaos band favoritnya ! Kalo harganya terjangkau sih nggak papa dibeli aja. Seenggaknya 500 ribu rupiah itu udah yang paling mahal lah. Tapi, gimana kalo kamu kudu beli kaos band favorit kamu dengan harga yang mahal banget, sampai ratusan juta bahkan ? Nah lho....Ada nih 5 kaos band termahal yang pernah ada !

1. The Beatles, Butcher Cover T-Shirt (1966)

Diurutan pertama nih M Power ada kaos dari band The Beatles yang udah muncul sejak tahun 60-an. Kaos warna putih yang ada gambar personil The Beatles dan bertuliskan Increadible ini bisa dibilang kaos band termahal dengan harga 185 juta rupiah. Waduh, mending dipake beli mobil nggak sih ?

 

2. Run-DMC, Concert T-Shirt (awal 80-an)

Next, diurutan kedua ada kaos dari legenda hip hop Run-DMC. Berkerjasama bareng Adidas, harga koasnya bisa sampe 175 juta rupiah lho M Power. Gila banget kan ? Heran deh, apa sih yang bikin mahal ?

 

3. Nirvana, Tour Crew T-Shirt (1993)

Dengan harga 93 juta rupiah, kaos dari band Nirvana ini berhasil ada diurutan ketiga lho M Power. Katanya nih, yang punya kaos ini cuman sekelompok rombongan yang pernah ikut tur nya Nirvana tahun 1993. Selain sekelompok itu ada yang berminat beli kaos ini nggak ya ?

 

4. Led Zeppelin , Knepworth Concert T-Shirt (1979)

Dari dulu sampai sekarang Led Zeppelin nggak kehilangan fansnya. Selain karna kualitas musik mereka, merchandise dari band rock satu ini juga banyak dijual di pasaran. Tapi, dari sekian banyak merchandise ada satu nih M Power yang paling dicari biarpun harganya selangit. Yaitu, kaos vintage Knepworth Concert yang keluar ditahun 1979 dengan kisaran harga sampai 92 juta rupiah.

 

5. The Who Staff T-Shirt (1973)

Kaos berwarna kuning yang dikeluarin band rock legendaries The Who ini bisa dibilang kaos paling murah kalo dibandingin sama kaos-kaos band yang ada di atasnya. Bersamaan dengan digelarnya konserdi International Amphitheatre, Chicago, Amerika Serikat tahun 1973, kaos ini dibanderol dengan harga 55 juta rupiah.

 

 

Entahlah M Power apa yang membuat 5 kaos diatas punya harga selangit. Tapi yang pasti kaos-kaos tersebut hits di zamannya lho dan sempat diburu oleh para penggemar setia mereka. Kalo kamu nih, tertarik nggak sih beli merchandise artis dengan harga yang segitu ?

06 September 2018 13:43