mradiofm

JAJAN JADUL YANG DIJAMIN BIKIN KAMU GAGAL DIET

Makin ke sini makin banyak aja snack atau jajanan kekinian anak-anak hits. Wajib difoto dulu sebelum dimakan. Tapi sebelum jajanan kekinian ada banyak jajanan jadul yang banyak dirindukan. Ada yang masih hits sampai sekarang, tapi ada juga yang udah hilang ditelan zaman. Nah, intip dulu yuk jajanan jadul yang paling hits !

1. KUE CUBIT

Kue cubit termasuk salah satu jajanan jadul yang sampai sekarang masih ngehits. Kalau dulu dijualnya di depan sekolah, sekarang kue cubit udah mulai masuk café dengan bermacam-macam topping dan tampilan baru yang lebih menarik pastinya.

 

2. TELUR GULUNG

Biarpun minyak di jajanan ini banyak banget, tapi jangan salah telur gulung termasuk jajanan yang digemari semua lapisan masyarakat mulai dari anak-anak sampai remaja bahkan dewasa. Kalau dulu sih harganya cuman 500 rupiah, nggak tau deh kalo sekarang !

 

3. ARBANAT / RAMBUT NENEK

Jajanan manis mirip rambut ini berasal dari daerah Lamongan lho M Power. Dulu sih sering banget lewat depan rumah. Pokoknya kalo ada suara kayak biola, itu artinya ada pedangang arbanat atau rambut nenek. Nah, sekarang ini arbanat atau rambut nenek lebih banyak variasi warna dan rasa. Makin kekinian kan tuh nenek, ehh masuknya jajanan rambut nenek hehehe

 

4. ES WAWAN

Es jadul yang satu ini hitsnya nggak ketulungan lho M Power. Selain rasanya yang enak danbungkusnya yang unik, es wawan juga murah banget. Kira-kira sekarang ini harganya cuman 2 ribu rupiah aja. Kalo cari es wawan di hari biasa sih agak sulit ya, tapi kalo pas Car Free Day mungkin bakal banyak kamu temui.

 

5. ES GOYANG

Waduuuhhh… bukan berarti kalo habis minum es ini kamu bisa goyang-goyang M Power, tapi karna cara ngambil es nya kudu digoyang-goyang dulu. Lucu kan ? Sayangnya es kayak gini udah jarang banget kita temui.

 

Tuh dia M Power beberapa jajanan jadul yang pernah ngehits bahkan tetep ngehits sampai sekarang. Mana nih yang jadi favoritnya kamu ?

 

03 September 2018 17:07