mradiofm

TUNJUKIN NYALI MU DI 5 TEMPAT SEREM DI SURABAYA INI !

Mendengar kisahnya saja sudah merinding nggak ketulungan, apalagi kalau datang langsung ke sana. Nggak jauh-jauh kok di sekitaran Surabaya aja. Iya, di Surabaya ada beberapa tempat yang serem banget bahkan sering dijadiin tempat uji nyali. Ini dia 5 tempat menyeramkan yang ada di Surabaya !

 

1. RUMAH HANTU DARMO

Tidak lain tidak bukan sudah pasti rumah kosong tak berpenghuni yang ada di daerah Puncak Permai Surabaya.

 

2. MONUMEN SEPULUH NOVEMBER / TUGU PAHLAWAN SURABAYA

Nggak heran sih ya tempat ini disebut-sebut sebagai salah satu tempat angker yang ada di Surabaya. Biarpun singnya rame, tapi kalo malem banyak

 

3. FAKULTAS KEDOKTERAN UNAIR

Tampak depan Fakultas Kedokteran UNAIR ini emang keliatan serem sih M Power. Dan nggak sedikit lho mahasiswa yang sering denger

 

4. PABRIK PADI KETINTANG

Di daerah Ketintang Surabaya ada nih M Power bangunan besar terbengkalai bekas pabrik padi. Bahkan, di dalem situ masih ada beberapa mesih yang nggak pernah dipake. Katanya sih

 

5. PINTU AIR JAGIR

Keliatannya sih biasa-biasa aja tapi ternyata di Pintu Air Jagir punya mitas yang mengerikan. Sosok buaya putih yang digadang-gadang jadi penghuni di tempat itu.

 

Wah itu cuman beberapa aja lho M Power, ternyata banyak juga tempat serem di Surabaya. Gimana nih ? Berani nggak kamu uji nyali di tempat-tempat tesebut ?

01 September 2018 07:48