mradiofm

TERNYATA PONSEL YANG PALING LARIS SEPANJANG MASA ITU, PONSEL INI LOH….

Beberapa barang pasti ngalami yang namanya perkembangan, kemajuan, dan terus memperbaharui perangkatnya sesuai kebutuhan masyarakat masa kini. Salah satunya ponsel atau handphone. Sekarang ini banyak banget ponsel canggih yang tidak hanya digunakan untuk telepon atau kirim pesan (SMS) aja, tapi juga bisa difungsikan sebagai kamera bahkan dipakai buat kerja. Tapi belum tentu lho ponsel canggih bisa mendominasi penjualan tertinggi. Coba nih liat 5 ponsel paling laris sepanjang masa!

 

1. NOKIA 1100

Biarpun sekarang Nokia bukan brand yang mendominasi dipasaran,  tapi Nokia pernah ngeluarin ponsel dengan penjualan tertinggi sepanjang masa, yaitu lebih dari 250 juta unit. Nokia tipe 1100 merupakan ponsel keluaran tahun 2003 dengan lJadul banget kan

 

2. NOKIA 1110

Diposisi kedua masih dipegang Nokia. Nokia 1110 yang keluar tahun 2005 ini juga ada diangka penjualan lebih dari 250 juta unit sejak pertama kali diperkenalkan ke public. .

 

3. I PHONE 6 /6 PLUS

I Phone menjadi brand yang banyak diburu masyarakat masa kini karna tampilannya yang elegan dengan berbagai fitur canggih di dalamnya. Hal itulah yang membuat I Phone 6 dan 6 Plus yang keluar di tahun 2014 menjadi ponsel terlaris ketiga sepanjang masa dengan penjualan lebih dari 220 juta unit.

 

4. NOKIA 3210

Biarpun cuman bisa dipake telepon dan SMS, Nokia 3210 yang rilis di tahun 1999 ini berhasil mendominasi penjualan ponsel dunia diurutan keempat lhoo M Power. Itu karna ponsel yang punya bodi super kuat dengan game Snake di dalemnya ini berhasil terjual sebanyak lebih dari 150 juta perangkat di seluruh dunia. 

 

5. NOKIA 1200

Daya tahan baterai yang bisa standby sampai 390 jam ngebuat Nokia 1200 menjadi pilihan banyak orang waktu itu. Ponsel yang dirilis Nokia tahun 2007 ini berhasil laku lebih dari 150 juta unit.

 

 

Percaya nggak tuh kalo yang mendominasi penjualan ponsel dipasaran adalah ponsel-ponsel jadul. Ponsel yang cuman bisa dipake buat telepon dan SMS an doang. Tapi nggak bisa dipungkiri juga sih kalo makin ke sini manusia juga butuh media komunikasi yang canggih dan simple. Tapi inget, kecanggihan alat komunikasi yang ada sekarang ini jangan sampe disalahgunakan lho ya.  

06 Agustus 2018 12:54