mradiofm

WORLD BREASTFEEDING DAY

Ibu yang luar biasa adalah ibu yang bersedia menyusui anaknya, apalagi zaman sekarang ibu-ibu itu mobilitasnya tinggi banget ya M Power. Sayangnya, disaat ibunya bersedia untuk menyusui eh ASI nya malah nggak keluar. Tapi tenang, kamu bisa coba beberapa cara !

Kalo yang ini malah sebaliknya. Air susu nya keluar tapi ibunya enggan menyusui si bayi. Padahal nih ada banyak keuntungan yang bisa diambil dari menyusui dan ada bahayanya juga kalo nggak mau menyusui. Awas lho buat ibu-ibu yang nggak mau menyusui bayinya !

Karna sekarang ini udah bukan zamannya RA Kartini di mana perempuan nggak boleh kerja dan harus diem aja di rumah, beberapa ibu lebih pilih beraktivitas dengan bekerja. Tapi gimana dong kalo harus bekerja disaat masa menyusui si baby. Nah kamu bisa menyimpan ASI dengan memperhatikan cara penyimpanannya. Coba deh !

Jangan pernah remehin kekuatan Air Susu Ibu ya M Power !

Karna ASI itu punya banyak manfaat  untuk perkembangan si kecil. Misalnya, meningkatkan daya tahan tubuh si bayi, mempercepat tumbuh kembangnya, dan memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi bayi. Yang paling penting, praktis dan ekonomis.

 

01 Agustus 2018 13:57