mradiofm

FILM - FILM (YANG KATANYA) TERJELEK SEPANJANG MASA!!

Hidup emang kudu seimbang ada yang bagus , ada yang jelek. Dan gak semua yang jelek itu jelek kok, mulai ribet yaa. Tapi daripada kamu ikutan ribet langsung aja deh kamu cek daftar beberapa film yang punya predikat terjelek di bawah ini.

 

1. Gigli

Film drama komedi rilisan taun 2003 ini sering banget disebut sebagai film paling parah sepanjang sejarah. Dibintangi Jennifer Lopez dan Ben Affleck, film ini Cuma bisa meraup 7 juta dollar, dari budget 75 juta dollar. Tragis sih, tapi emang film yang satu ini dibantai habis sama kritikus yang bikin film ini Cuma punya rating 2,7 aja.

 

2. Jack & Jill

Nama Adam Sandler, Katie Holmes, bahkan Al Pacino, tetep gak bisa nyelametin film ini dari kritik banyak pihak. Film komedi dari taun 2011 ini, bahkan punya rekor 12 nominasi di ajang Razzie Award, dan menangin 10 diantaranya. Komedi murahan, alur yang membosankan, dan akting yang jelek. Jadi formula tepat buat makin ngejerumusin film ini jadi bulan – bulanan banyak orang.

 

3. The Last Airbender

Film yang diangkat dari film animasi ini, jadi semacam nilai merah buat raport si sutradara, Night Shyamalan. Punya track record bagus The Sixth Sense, The Last Airbender dateng dengan ekspektasi tinggi, yang sayangnya gagal diwujudin lewat film ini. Cerita Aang sang pengendali udara malah dinobatin sebagai film besutan Nickelodeon yang punya rating paling rendah.

 

4. Disaster Movie

Era 2000an adalah jamannya Hollywood kebanjiran film – film parodi. Mulai dari Scary Movie, Meet The Spartans, sampai Superhero Movie. Tapi yang berada di puncak hujatan adalah Disaster Movie. Dibintangi Kim Kardashian dan Carmen Electra, film ini Cuma dapet rating 1% dari rotten tomatoes. Seakan semua alasan untuk menyebut sebuah film jelek ditampilkan sama film yang rilis di 2008 ini.

 

5. Twilight

Tanpa maksud menyinggung fans berat dari Edward Cullen, ataupun Jacob Black. This movie is totally awful. Secara pendapatan film ini cukup sukses, dengan budget hanya 37 juta dollar film yang diangkat dari novel Stephanie Meyer ini berhasil ngeraup 393 juta dollar. Yang sayangnya tetep gagal buat nyelametin film ini dari sasaran kritik banyak orang. Entah sirik entah emang jelek, tapi yang jelas rasanya berdosa kalau gak masukin film ini di list film ter-gak banget sepanjang sejarah.

 

Banyak alasan kenapa beberapa film diatas termasuk di daftar film terjelek. Tapi sekali lagi yang jelas ini semua based on selera, jadi suka gak suka diterima aja yaa ^^

19 Juli 2018 16:44