mradiofm

5 SUPERHERO YANG TADINYA JAHAT, TAPI SEKARANG BAIK KOK !

Selalu ada pilihan kok, mau tetep menjadi jahat dengan kelakuan buruk atau berubah menjadi baik dengan kelakuan yang bener. Semua itu berdasarkan keputusan kamu. Iyaaa, kamu hehehe. Jangan bilang mustahil, buktinya superhero aja pernah jahat dan pernah punya sikap atau kelakuan buruk kok.  Nah, siapa aja ? Lupa yaa ? Diingetin lagi kok, nih simak ya !

 

1. Deadpool

Yeah, tokoh superhero yang baru aja ngeluarin film seri keduanya ini awalnya sangat-sangat jahil dan punya kelakuan buruk, sampai sekarang sih. Tapi, karena banyak yang suka, ceritanya pun berkembang dan jadi superhero deh.

 

2. Vision

Superhero yang sangat terlihat lemah di Avengers :Infinity War ini dulunya, tepatnya pas seri Avengers: Age of Ultron, Vision jadi musuhnya Avengers lhoo M Power, ya kan ? Tapi akhirnya Vision nolak dan gabung sama tokoh superhero yang lain.

 

3. Hawkeye

Masih inget nggak , apa yang pertama kali Hawkeye lakuin pas ketemu Avengers ? Iya, bener. Ngerampok. Di awal dia emang pencuri lhoo, tapi keahlian si Hawkeye dimanfaatin Avengers, sampai akhirnya doi mau gabung deh untuk menyelamatkan bumi.

 

4. Falcon

Sahabat Captain Amerika selain Bucky ini awalnya preman di Harlem lho dan anteknya Red Skull. Tapi, setelah punya kekuatan, Falcon jadi sepaham sama Captain Amerika nihh, bahkan ikutan ngelawan Red Skull. Ya gini nih, punya kekuatan itu dimanfaatkan untuk kebaikan.

 

5. Rogue

Cewek pilihan buat ngelawan tim Avengers ini punya kekuatan yang  luar biasa. Bahkan kekuatannya itu sepadan atau pas banget buat ngelawan tokoh-tokoh superhero Avengers yang lain ini. Tapi, di film X Men akhirnya dia ikutan gabung dan ada di pihak yang baik

 

Tuhh kan, jangan suka menilai orang jahat dari satu sudut pandang aja M Power. Coba liat dari sisi yang berbeda deh, siapa tau dia jahat karena terpaksa.

 

26 Juni 2018 18:40