mradiofm

WEBSITE YANG COCOK BUAT NGISI NGABUBURIT KAMU NIH

WEBSITE YANG SERING NEMENIN NGABUBURIT JADI LEBIH SERU

 

Menunggu emang jadi momen yang paling nggak ngenakin. Bisa bikin mati gaya, ngantuk, bahkan sampe bete juga tuh apalagi pas bulan Ramadhan gini. Biar ngabuburit tetep seru ada beberapa website yang sering jadi temen nunggu waktu buka puasa, kayak yang ini nihh..

1. Kaskus

Website forum komunitas terbesar di Indonesia yang komplit banget. Mulai dari kasak kusuk info terkini, perdebatan tentang suatu topik, jual beli barang, sampe foto-foto receh yang bisa bikin ketawa bisa kamu dapetin disini.

2. E-commerce Website

Voucher diskon sampe gratis ongkir di situs belanja online emang jadi racun sekaligus obat paling ampuh buat rasa bosen di jam-jam ngabuburit. Niatnya sih cuma liat-liat aja, eh kok ada yang cocok.. Awas jangan sampe loss!

3. Youtube

Situs berbagi video ini jadi yang paling laris diserbu kalo kalo ada waktu senggang. Malahan buat cari inspirasi kerjaan juga bisa. Mulai dari video tutorial, eksperimental, sampe yang receh dan viral juga banyak siap nemenin kamu.

4. Streaming Website

Musim-musimnya pertandingan olahraga kalo nggak langganan tv kabel ya tinggal nonton tim atau atlet kesayangan lewat streaming dong. Buat cari film favorit juga bisa nih.

    Pilihan website di atas, mana nih yang jadi temen favorit kamu pas nunggu bedug maghrib? Banyak konten yang bisa kita pilih di internet. So, jangan pernah lupa kalo kudu bijak dalam bersosial media, termasuk milih website buat jadi temen meraih kemenangan setelah berjuang seharian. Jangan sampe cuma gara-gara milih konten yang salah malah bikin pahala berkurang gegara julid atau emosi. (rr/ab)

 

02 Juni 2018 11:16