mradiofm

KETIKA RADIO HILANG DARI KEHIDUPAN KAMU

Radio udah mulai nemenin dan jadi salah satu teknologi komunikasi di era 1900-an. Waw nggak kerasa udah lebih dari 2 abad nih! Dan seiring perkembangan jaman, radio yang awalnya cuma buat komunikasi Angkatan Laut lewat sandi yang dikirim sekarang udah jadi salah satu media yang nemenin keseharian kamu.

Tanpa kamu sadari radio udah nemenin kamu dari masa ke masa lho. Nah kalo radio udah gaada, yakin nggak bakal kesepian? Yakin nggak kangen?

Coba deh baca beberapa hal ini yang pasti kamu kangenin dari radio dan ga bakal kamu dapetin dari media lain. Ati-ati gerakin kepala tanda setuju ya haha.

1. Kangen sama penyiarnya

Penyiar radio jadi salah satu elemen terpenting yang ga bisa kamu sangkal dan bikin radio beda dari media lain. Coba kalo gaada, kamu pasti bosen kan dan kangen sama suara, bercandaan, dan interaksi dari penyiar kesayangan kamu.

2. Program request yang muterin lagu kesayangan

Request lagu favorit, kesayangan, atau lagu-lagu yang lagi hits pernah kamu lakuin kan? Pas lagu itu diputer pasti rasanya seneng banget.

3. Ga sengaja denger lagu kenangan

Ada perasaan yang beda kalo kamu denger lagu kenangan lewat radio daripada lewat hp atau gadget andalan.

4. Info terupdate

Radio jadi media tercepat dalam penyampaian informasi. Segala macem info update bisa kamu sampein atau dengerin disini. Mulai dari info traffic, showbiz, lifetstyle, dll.

5. Radio programm

Ada banyak program yang disiapin radio selama nemenin kamu mulai dari pagi sampe pagi lagi. Termasuk kuis dan segala macem program yang siap ngehibur kamu.

6. Nemenin kapan pun dan dimana pun

Jadi media selintas dan intimmate punya kelebihan dan kekurangannya. Radio bisa nemenin di berbagai aktivitas sibuk tanpa kamu harus fokus cuma dengerin doang tapi bisa juga jadi temen pas kamu lagi kesepian.

Bayangin deh kalo semua kebiasaan itu tiba-tiba ilang gimana? Makanya yuk tetep dengerin radio dan selamat hari radio nasional! (rn/ab)

12 September 2017 14:00